Hari Senin 7 May 2018, Datsun Indonesia meluncurkan facelift dari Datsun Go dan Go+ dengan tagline “Be A Life Achiever”. Dengan launching versi facelift ini, Datsun juga sepertinya ingin meninggalkan image mobil LCGC A.k.a Mobil murah, apakah dengan facelift ini Datsun bisa meninggalkan image itu?? Yukk kota bedah Apa aja si yang berubah dari unit ini?

1. Transmisi Automatic CVT

Sistem transmisi yang sama seperti yang digunakan pada Datsun Cross, paling tidak dengan tambahan ini sekarang nyetir Datsun di perkotaan udah gak pegal lagi, tapi kok di brosur nya Datsun Go+ Panca tidak mendapatkan transmisi ini ya?

2. New Head Unit 6.75 inch

Multimedia fitur wajib si untuk mobil jaman now, dan bagusnya lagi di Headunit ini sudah mendukung USB, Bluetooth, Aux bahkan ada fitur video player nya! Good job Datsun.

3. DRL Lamp

Keren si penambahan DRL, cuma kenapa Jadi mengorbankan si Foglamp ya? Harusnya si menggunakan Headlamp Datsun Cross saja yang lekuk nya lebih keren dan terintegrasi DRL di dalam nya.

Baca Juga  Tips Membeli Mobil Bekas (Bagian 2)

4. Fabric Seat baru dengan tempat duduk depan yang terpisah

Ini salah satu perubahan yang cukup besar si untuk Datsun, tempat duduk depan terpisah, dan bisa kita liat juga Handbrake sudah pindah ke tengah juga, tapi masih sangat disayangkan model jok masih menyatu antara head rest dan jok. Anyway Good Job Datsun.

Terakhir harga nya ya, ini saya Copy dari Instagram nya Mas Indra Fathan

S

o what do you think?? Apakah Datsun Go dan Go+ ini sudah bisa bersaing dengan kompetitor nya di segment Low Hatchback??

votes
Article Rating
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x