Hallo kawan-kawan, apa kabar nya ni? Saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2019 ya kawan-kawan.

Hari ini saya baru saja selesai instalasi audio steering switch di Livina saya

Jadi sekarang kalau mau gede-kecilin Volume gak usah pencet-pencet dari head unit lagi deh. Pemasangan saya lakukan di RBG Auto, MGK Kemayoran dengan bantuan Om Yanto

Cuma sayang seribu sayang, tombol yang di sebelah kanan tidak bisa aktif karena belum di oprek, lalu tombol huruf (i) yg di sebelah kiri juga tidak bisa aktif. Tidak hanya sampai disitu, untuk tombol atas-bawah untuk ganti channel juga tidak berjalan sesuai fungsi nya apabila kita mendengarkan radio, jadi bukan nya untuk pindah channel, tapi dia malah mencari channel, Untung nya ini aman disaat kita mendengarkan via USB, CD bahkan MMC Music, usut punya usut ternyata ini karena firmware di headunit Sansui yang saya pakai, apabila di kombinasikan dengan Kenwood or Pioneer aman kok.

So next update saya harus ganti head unit yang lebih bagus deh, biar makin puas juga dengan suara yang dihasilkan. Nanti nya juga saya mau minta tolong ke Mbah Suud untuk bantu aktivasi tombol di steering switch kanan dan tombol (i) nya agar berfungsi, plus ditambah switch untuk kamera depan-belakang.

Baca Juga  First Impression Datsun Go and Datsun Go+ Facelift

Oh ya, saya juga pasang Modul Auto lock by brake tadi di Livina. Pemasangan modul ini bertujuan untuk safety soalnya, berhubung saya suka lupa ngunci dan anak saya yang mau 2 tahun lagi aktif, jadi takut dia buka pintu sendiri.

Total habis 1.500.000, 1.000.000 untuk steering switch, 500.000 utk modul auto lock nya.

votes
Article Rating
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x