Piggyback Cheetah Power, Harga Kaki 5, Kualitas Bintang 5!

Asalamualaikum Rekan-rekan readers, gimana kabar nya ni? Masih pada betah kan #DiRumahSaja? Biar kalian produktif saya kasih artikel berbobot ni!

Kalau dengar kata Piggyback, pasti kita sudah kepikiran modifikasi yang advanced sehingga perlu sebuah alat untuk menipu ECU standar, bener gak? Nahh pasti kebayang juga harga Piggyback buat motor pasti jutaan! Kok mahal ya, terus setting nya gimana?

Ok kawan-kawan, sebelum kalian berandai-andai, berasumsi, dan menganggap saya blogger bayaran 😜 nihh saya kupas tuntas Piggyback Cheetah Power. Piggyback ini made In indonesia, alias buatan indonesia, namun yang saya heran lebih ngetop di negara Malaysia sana dibanding di negeri sendiri. Di piggyback ini sebenernya advance sekali, kita bisa mengatur debit bensin tiap RPM, bukan by throttle sensor! Dan fungsi bonus nya juga, RPM Limiter kebuka,ssehingga motor bisa lebih teriak lagi, tapi ati2 jangan sampai over-rev sampai mesin jebol ya.

Instalasi Piggyback ini tergolong tidak terlalu rumit, karena sudah di siapkan socket to socket, jadi kita tinggal menyambung saja beberapa kabel tapi ada si kabel yang perlu di kupas, seperti kabel ke throttle sensor. Piggyback ini bersifat universal, alias bisa digunakan untuk semua motor Injeksi, yang jelas kita harus info ke tim cheetah Power, motor apa yang kita gunakan, dan akan di sesuaikan settingan dalam nya.

Baca Juga  Short term Review Ban Continental CC6

Di gambar atas, terdapat 3 potensio yang bisa kita putar dengan obeng plus, tiap potensio ini mewakili RPM Rendah, Menengah dan RPM Tinggi. Potensio ini fungsi nya mengatur debit bensin, jd kita tinggal putar ke kiri untuk mengurangi debit bensin, putar ke kanan menambah debit bensin. Apabila setelan masih belum pas, terdapat soket disana yang bs kita hubungkan ke laptop agar settingan di sempurnakan lagi sesuai keinginan dan kebutuhan kita.

Saya Install Piggyback ini di Yamaha Vixion R dengan spec mesin yang full standar, hanya menggunakan accent wire, Busi brisk dan juga Velocity stack di motor. Walau masih belum ketemu settingan nya, tapi saya sudah melihat potensi dari piggyback ini, tenaga di tiap RPM lebih keluar, gerakan RPM lebih cepat dan tembus limiter!

Dan bagian yang paling penting adalah harga! Saya tebus Piggyback ini seharga 600.000! Yes bener 600.000 gak sampai sejuta tapi kamu bisa mendapat barang canggih seperti ini. So buat teman-teman yang penasaran, Langsung aja hubungi Cheetah power disini: https://www.facebook.com/cheetah.power.1, silahkan konsultasi kebutuhan untuk motor nya.

Baca Juga  Review WRX GP3 K3 di Vixion R

Buat teman-teman yang penasaran silahkan cek video saya review si cheetah power dibawah ya

Terima kasih teman-teman yang sudah membaca, semoga berguna tulisan saya, apabila ada kekurangan saya mohon maaf ya. Sekali lagi teman-teman, jaga kesehatan, let’s fight Covid 19 together dengan cara #DirumahAja

Previous

Next

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of