Assalamualaikum Teman-teman semua, gimana kabar semua? Hari ini saya mau share ngebengkel lagi, servis AC Livina.

Seperti artikel saya sebelum nya tips membeli mobil bekas, ada beberapa item yang harus kita cek, nah hari ini saya lagi cek AC mobil. Saya ada langganan yang cukup handal dan jujur di daerah pondok pinang JAKSEL, Sedudo AC Mobil, lokasi nya bisa dilihat disini.

Alhamduliah saya servis ke Sedudo ini sudah tahunan, dan bisa dibilang langganan keluarga juga disini, mobil customer yang datang pum gak tanggung-tanggung, mulai dari mobil Eropa, Amerika sampai Jepang sudah ditangani sama Mas ibnu semua.

Gak lama setelah datang, sang owner Mas Ibnu langsung nyuruh saya buka kap mesin dan denger bunyi kompressor dan lihat kondisi kondensor nya. Dari Kondensor sudah terlihat beberapa titik kebocoran.

Terlihat celah putih yang menandakan kebocoran si Kondensor ada 2 titik ternyata

Langsung lah di order Kondensor baru dan filter Ac baru.

Kondensor baru masih kinyis-kinyis

Untuk pengerjaan sendiri disini sangat cepat ya, jam 9 saya datang, dan jam 10.30 sudah selesai, dan si owner nya sendiri yang langsung turun tangan ngurusin setiap mobil yang masuk

Mas Ibnu, Owner Sedudo AC Mobil

Alhamdulillah beres masalah AC si Livina, walaupun sebenarnya diluar budget saya ni sampai ganti Kondensor, tapi yang penting mobil harus sehat deh.

Baca Juga  Tips Membeli Mobil Bekas (Bagian 2)

Total biaya berapa? Lumayan si habis Rp. 1.875.000 all include parts dan jasa

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah membaca, monggo di komen saja kalau mau ada yang ditanyakan

votes
Article Rating
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x