Vixion R, paket BRT 62MM, 22HP

Halo rekan-rekan readers, gimana kabar nya? Semoga semua dalam keadaan sehat walafiat ya.

Di artikel kemarin, saya membahas Vixion R saya dengan mesin standar non porting dibantu piggyback cheetah dan accent wire sudah tembus 16hp, namun penasaran apabila saya pasang blok BRT dengan bahan Casting dengan piston forged ukuran 62mm dapat berapa ya?

Untuk pengerjaan saya lakukan di Afmos (Afandi Motorsport), pengerjaan termasuk porting and polish head si Vixion R

Selain porting dan polish, saya juga menambahkan camshaft BRT T1 dan juga per klep progressif BRT untuk membantu menaikan tenaga di putaran menengah atas dan juga pemasangan ECU Juken Dualband

Akhirnya setelah dirakit, mesin di hidupkan, dan… suara mesin tidak berubah menjadi kasar dan tetap adem loh! Jos emang BRT..

Malam Rabu saya ke Afmos untuk mengambil motor, sambil inreyen halus saya bawa jalan ke rumah, walau sekali-kali saya coba sampai indikator VVA menyala. Motor enak sekali dipakai harian, power bawah lebih terisi, dan atas nya seperti ada tenaga ekstra. Sampai rumah saya whatsapp Koh Affandi, dan report bahwa motor enak, sayang per kopling yg di pasang kurang sesuai dengan karakter saya, terlalu keras, sehingga tidak nyaman.

Baca Juga  Instalasi Ban blasteran Italia

Terlampir di atas hasil dyno nya 22Hp, dengan torsi 12.22.

5 1 vote
Article Rating

Previous

Next

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x